serba-niaga

Ini berhubungan dengan dagangan apa saja. Barang berkualitas dengan harga hemat.

MENGENAI BLOG INI

Blog ini akhirnya menemukan jatidirinya, setelah penantian beberapa lama makanya saya memutuskan blog ini akan saya peruntukkan untuk menawarkan produk kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga stamina kesehatan dan kesembuhan. Semoga dapat menjadi ladang amal bagi saya sebagai jalan kesehatan dan kesembuhan bagi anda semua. Terima kasih atas kepercayaan para konsumen selama ini terhadap saya dan produk2 yang saya tawarkan. Disini kami menawarkan banyak barang seperti suplemen makanan seperti Gold-G, Spirulina, Chlorophyll, Melilea Soya Bean(Susu Kedelai), Jamu, dll. Yang baik untuk menambah stamina dan berdasarkan testimoni dari yang sudah rutin menggunakan bahkan dapat menyembuhkan penyakit yang kronis seperti jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain juga untuk detoks/detox juga bagus karena fungsinya untuk membersihkan peredaran darah dan juga kandungan gowth factor nya yang sangat baik recovery sel-sel yang rusak. Selain suplemen juga tersedia krim wajah yang terdiri dari dua jenis yaitu krim malam dan krim pagi, yang sudah banyak dirasakan khasiatnya oleh banyak orang yang pakai untuk perawatan dan penyembuhan/mengobati/menghilangkan jerawat, mengurangi flek diwajah, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori yang besar, menyamarkan kerutan juga sebagai tabir surya untuk siang hari

BUAT PENGUNJUNG

Saya sedang belajar tentang blog dan sekalian deh coba jual barang barang yang tadinya saya jual secara offline, dengan harapan semoga aja jadi lebih tambah laku keras. Bagi yang berminat dengan barang-barang yang ada disini dan ingin tau lebih detail silahkan hubungi saya.

HASIL PENELITIAN TENTANG GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY DAN PENGAKUAN DUNIA

produk-goldg-img02 produk-goldg-img03produk-goldg-img04 

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

pengakuandunia

Pengakuan Dunia

US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai "FOOD GRADE"

Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.

Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik

Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.

Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai:

Obat untuk para atlet

Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis

Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.

Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

0 comments:

Post a Comment